Desa Sinar Ogan Menyongsong Pemilihan Gubenur Lampung 2018

Sinar Ogan-Tanjung Bintang|    Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) seretak gelombang ketiga akan dilaksanakan esok hari, Rabu 27 Juni 2018. Khusus provinsi lampung Pilkada kali ini akan memilih Gubenur dan Wakil Gubenur provinsi Lampung periode 2018-2023. Adapun pada pesta demokrasi tahun ini akan di ikuti 4 pasangan calon antara lain :

  1. Muhammad Ridho Ficardo /H.Bachtiar Basri
  2. Herman HN / Sutono
  3. Arinal Djunaidi / Chusnunia Chalim
  4. Mustafa / Ahmad Jajuli

Persiapan menghadapi pesta demokrasi tersebut didesa Sinar Ogan Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan sudah mencapai 99.99%. Dari pembagian surat undangan, pendirian TPS hingga pendistribusian kotak suara dan logistik dari PPS ke TPS sudah rampung malam ini. Hingga berita ini diturunkan terlihat anggota KPPS dan petugas keamanan menjaga kotak suara dan logistiknya di masing-masing TPS. Terlihat pula anggota kepolisian dari Polsek Tanjung Bintang melakukan patroli keliling ke tiap-tiap TPS untuk menjaga keamanan yang kondusif.

Di desa Sinar Ogan Kecamatan Tanjung Bintang terdapat 4 TPS yang tersebar didusun Sendang Rejo, Rejosari, Sidomulyo dan Dusun Tanjung Dalam. Adapun jumlah pemilih yang tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 1.423 orang, dengan rincian sebagai berikut:

  • TPS 1 = Pemilih laki-laki 207 orang, Pemilih Perempuan 220 orang,    Jumlah : 427 orang.
  • TPS 2 = Pemilih laki-laki 266 orang, Pemilih Perempuan 246 orang,    Jumlah : 512 orang.
  • TPS 3 = Pemilih laki-laki 185 orang, Pemilih Perempuan 174 orang,    Jumlah : 359 orang.
  • TPS 4 = Pemilih laki-laki 63 orang, Pemilih Perempuan 62 orang,    Jumlah : 125 orang.
Facebook Comments
Posted in Kabar Desa, Kegiatan, Lingkungan.

Tinggalkan Balasan